Kekuatan Doa, Libatkan Allah dan Raih Keajaiban Nya

Kapan terakhir kita berdoa? Sudahkah kita berdoa hari ini?

Doa adalah bukti kelemahan kita. Ya, kita ini memanglah sangat lemah. Tanpa kekuatan Allah kita ini bukan siapa-siapa. Siapa yang bisa menciptakan makhluk super kecil seperti mikroba, bakteri, atau makhluk bersel satu lainnya? Siapa yang dapat membuat sehelai daun? Dialah Allah yang Maha Pengasih. Ini menunjukan bahwa kita tuh sangat lemah.


Sebagai manusia, kita tuh sangat lemah. Oleh sebab itu kita kita harus berdoa sama Allah. Sebab, hanya dari Allah lah kita memperoleh semua yang kita miliki ini.

Dari tadi kita ngomongin doa. Apa sih doa itu? Berikut ini arti doa menurut Kamus Besar Bahasa Indonesia. Doa yaitu permohonan (harapan, permintaan, pujian) kpd Tuhan.

Ya, doa itu adalah harapan, permintaan, atau permohonan. Berharap sama Allah dilarang ngaak si? Kata siapa kita nggak boleh berharap sama Allah. Sekarang kita tanya kepada diri kita sendiri. Kalo bukan berharap sama Allah, kita mau berharap sama siapa lagi? Sama jin, sama pohon, sama berhala? Itu sirik namanya. Jadi berharaplah kepada Allah.

Libatkanlah Allah dalam kehidupan sehari-hari kita. Sebab bersama-Nya lah hidup kita akan tenang. Bersamanya lah kita akan terpenuhi segala kebutuhan kita.

Doa itu ibarat proposal. Kita tanya deh pada diri kita. Kalo kita ngajuin proposal, minta duit sama sesorang, pastilah orang itu akan meminta imbalan. Beda sama Allah. Dia gak bakalan minta sesuatu sama kita.

Apa sih keajaiban doa, di mana sih keajaibannya? Loh soal keajaibannya nggak usah diceritain di sini.Banyak soalnya. Silakan doa dulu, ntar lebih tau gimana sih keajaibannya.

0 Response to "Kekuatan Doa, Libatkan Allah dan Raih Keajaiban Nya"

Posting Komentar

wdcfawqafwef